Senin, 25 Februari 2013

Obat Kelenjar Getah Bening Herbal | Pengobatan Tradisional Kelenjar Getah Bening


Obat Kelenjar Getah Bening Herbal


Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, mengingat kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan herbal yang memiliki banyak keunggulan dalam pengobatan berbagai macam jenis penyakit kini dengan bangga kami mempersembahkan Ace Maxs sebagai Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening yang ampuh serta aman. Kedua bahan tersebut masing-masing memiliki kandungan zat anti kanker yang bekerja menumpas sel kanker dari akarnya, sehingga mampu mematikan sel kanker itu secara permanen dan mengembalikan sel yang rusak akibat kanker dan menormalkan kinerja sel tersebut.



Testimoni Penyakit Kelenjar Getah Bening Sembuh Berkat Obat Herbal Ace Maxs

Nama       : Sembiring Pelawi
Umur         : 40 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit   : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk informasi lebih lanjut atau anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa ikuti formasi pesanan dibawah ini

Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar