Senin, 01 April 2013

Obat Herbal Gagal Ginjal Akut Tuntaskan Secara Herbal


Obat Herbal Gagal Ginjal Akut kini telah hadir untuk anda yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang terbukti ampuh mampu melawan penyakit gagal ginjal baik akut maupun kronik. Jika anda memiliki keluhan terhadap penyakit gagal ginjal maka jangan ragu untuk memilih pengobatan secara alami dan aman karena Ace Maxs tidak memiliki efek samping negatif yang dapat merusak kesehatan tubuh anda. Kami sarankan untuk pengobatan gagal ginjal akut dengan cara tradisional dan alami herbal.

Gagal Ginjal Akut


Gagal ginjal akut, atau lebih tepatnya cedera ginjal akut, didefinisikan sebagai penurunan tiba-tiba atau cepat pada fungsi filtrasi ginjal. Kondisi ini biasanya ditandai dengan peningkatan konsentrasi serum kreatinin atau azotemia (peningkatan nitrogen urea/BUN dalam darah). Namun, beberapa saat setelah cedera ginjal, kreatinin atau BUN mungkin normal, sehingga tanda cedera ginjal mungkin baru berupa penurunan produksi urin.

Ada banyak kemungkinan penyebab kerusakan ginjal, di antaranya:

  • Nekrosis tubular akut (ATN)
  • Sindrom nefritik akut
  • Nefritis interstitial
  • Penurunan aliran darah karena tekanan darah sangat rendah akibat luka bakar, dehidrasi, pendarahan, cedera, syok septik, penyakit serius dan operasi.
  • Gangguan yang menyebabkan pembekuan dalam pembuluh darah ginjal seperti sindrom uremik hemolitik, trombocitopenik trombotik purpura idiopatik (ITTP)
  • Hipertensi maligna
  • Reaksi transfusi
  • Skleroderma
  • Infeksi yang secara langsung mencederai ginjal seperti pielonefritis akut dan keracunan darah
  • Komplikasi kehamilan, termasuk plasenta abrupsio, plasenta previa
  • Obstruksi saluran kemih


Gejala Gagal Ginjal Akut


Ciri gagal ginjal akut berbeda-beda, tergantung pada penyebabnya: apakah prerenal, renal atau postrenal.

Gagal ginjal akut yang disebabkan oleh kondisi prerenal biasanya memberikan gejala rasa haus dan pusing saat perubahan posisi tubuh (ortostatik) karena penurunan tekanan darah, denyut nadi yang cepat (>100x/menit), bibir kering, dan produksi keringat berkurang. (Obat Herbal Gagal Ginjal Akut)

Gagal ginjal akut karena penyakit pada ginjalnya sendiri dapat dicurigai jika sebelumnya terjadi kondisi yang menyebabkan aliran darah ke ginjal terganggu dan menyebabkan ginjal rusak. Jika kerusakan ginjal dicurigai karena bahan-bahan yang bersifat toksik terhadap ginjal, maka dapat ditelusuri riwayat penggunaan obat-obatan sebelumnya atau penyakit-penyakit yang dapat menghasilkan zat-zat berbahaya bagi ginjal. Nyeri pinggang juga dapat menyertai jika gagal ginjal disebabkan kelainan pembuluh darah ginjal atau peradangan pada ginjal.

Penyebab postrenal dapat memberikan gejala nyeri pinggang dan nyeri suprapubik (nyeri di daerah perut bawah) karena pembesaran kandung kencing dan saluran kencing. Nyeri yang bersifat hilang timbul dan menjalar sampai ke kantong zakar biasanya disebabkan oleh sumbatan akut pada saluran kencing. Jika dicurigai pembesaran prostat sebagai penyebab gagal ginjal akut, dapat dicari riwayat sering kencing malam hari, frekuensi kencing yang meningkat dan pada pemeriksaan ditemukan prostat yang membesar. (Obat Herbal Gagal Ginjal Akut)

Pengobatan Gagal Ginjal


Sebetulnya penyakit gagal ginjal tidak bisa "disembuhkan" dalam artian mengembalikan ginjal ke keadaan semula. Yang dimaksud dengan pengobatan gagal ginjal adalah mencegah semakin bertambahnya kerusakan pada ginjal dengan cara mengatasi penyebab gagal ginjalnya. Oleh karena itu, terapi pada gagal ginjal bisa bervariasi tergantung dari penyebabnya.

Pada gagal ginjal akut, dokter akan berusaha memperbaiki aliran darah ke ginjal (prerenal), menghentikan penggunaan obat-obatan yang merusak ginjal (renal) atau mengangkat sumbatan pada saluran kencing pasien (postrenal). Jika diperlukan, mungkin dokter akan menyarankan untuk melakukan cuci darah untuk membuang zat-zat sisa metabolisme yang tertimbun di dalam tubuh.

Untuk mencegah terjadinya kerusakan ginjal yang lebih parah dan mengatasi faktor yang memperburuk fungsi ginjal, maka diperlukan kontrol gula darah yang baik pada pasien diabetes mellitus, kontrol tekanan darah pada pasien hipertensi (usahakan tekanan darah di bawah 130/80 mmHg), dan pengaturan pola makan yang sesuai dengan kondisi ginjalnya.

Obat Herbal Gagal Ginjal Akut terbaik masa kini dari Ace Maxs. Untuk harga Ace Maxs Rp.220000/btl isi 350ml, apabila anda ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa menghubungi no 081912792273 atau melalui SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :

Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs :

Untuk cara pemesanan ce Maxs anda cukup menirim SMS dengan mengikuti format pesanan berikut ini :

SMS OHAL, Nama, Alamat, Jumlah Pesanan, No. Hp/Tlp

kirim ke 081 912 792 273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl, 081912856xxx

kirim ke 081912792273

Cara Pembayaran

"Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar