Rabu, 13 Maret 2013

Cara Ampuh Sembuhkan Asma | Pengobatan Herbal Asma Dengan Aman


Obat Tradisional Asma

Obat Tradisional Asma – Asma merupakan jenis penyakit yang sering dianggap ringan oleh penderitanya, namun meski demikian penyakit asma dapat memberikan efek buruk pada penderitanya karena menyebabkan gangguan pada pernafasan yang berulang-ulang. Gangguan pernafasan atau kesulitan untuk bernafas pada penderita penyakit asma disebabkan oleh peradangan dan penyempitan saluran pernafasan. Bagi penderita asma hal tersebut tentu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, oleh karena itu segera lakukan pengobatan untuk memperbaiki fungsi saluran pernafasan. ACE MAXS merupakan satu-satunya Obat Tradisional Asma yang terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman untuk dikonsumsi dan telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit asma.
“Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke salah satu website resmi kami selaku Agen Obat Ace Maxs, kami senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dengan jumlah berapapun ke seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, kami juga menawarkan harga Ace Maxs yang lebih murah untuk setiap pembelian Ace Maxs diatas 6 botol dengan memberikan diskon khusus. Dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai Penyakit Asma dan Cara Mengobatinya secara herbal dengan Ace Maxs yang dinilai lebih efektif dalam menyembuhkan penyekit asam secara tuntas, aman, dan tanpa efek samping apapun.”

PENYAKIT ASMA

obat tradisional asma
Obat Tradisional Asma – Penyakit Asma atau asthma adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu sehingga menimbulkan peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan ( bronkial / bronchial). Meski penyempitan tersebut hanya bersifat sementara, namun bagi orang yang terkena serangan asma akan mengalami sesak nafas yang berulang disertai dengan dengan nafas yang berbunyi, batuk terutama pada malam hari karena otot-otot polos ranting-ranting tenggorok dalam kondisi mengejang sehingga butuh penanganan khusus bagi penderita yang terkena serangan asma. Pada penderita penyakit asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pantangan makanan bagi penderita asma :

  • Buah dan sayuran kering (kismis, nanas, aprikot, dan cranberry)
  • Makanan fermentasi (acar, paprika, dan manisan)
  • Kentang kemasan (karena memiliki tingkat sulfit yang tinggi)
  • Udang beku / yang di awetkan
  • Makanan yang mengandung sulfit (asparagus, daun bawang, pati jagung, telur, bawang putih, selada, sirop, salmon, tomat, dan berbagai produk dari kedelai
  • Minuman yang mengandung sulfit (bir, anggur, sari buah, dan teh)

ACE MAXS Obat Tradisional Asma Dari 100% Bahan Herbal Alami

Obat tradisional asmaObat Tradisional Asma – Ace Maxs merupakan Obat Tradisional Asma yang terbuat dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun  Sirsak yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia dan diolah secara higienis melalui tangan-tangan ahli gizi dan makan sehingga kandungan serta dan nutrisinya dapat terserap secara maksimal dalam kemasan Ace Maxs. Ace Maxs memiliki khasiat mampu menyembuhkan peradangan yang menjadi salah satu penyebab utama penyakit asma serta memperbaiki fungsi saluran pernafasan. Selain itu, Ace Maxs memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh penderita asma, diantaranya vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone. Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai super antioksidan yang mampu manangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dalam tubuh, serta membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit. Selain itu kulit manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk kesehatan tubuh. Daun Sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker yang terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin. Selain itu, khasiat daun sirsak juga mampu menghilangkan tumor atau benjolan yang terdapat di beberapa bagian tubuh dan zat anti kanker dalam daun sirsak mampu secara aktif membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.
Itulah yang membuat minuman herbal Ace Maxs sangat bisa diandalkan sebagai Obat Herbal Asma paling tepat, efektif, mujarab tanpa efek samping. Hindarilah pengkonsumsian obat berbahan kimiawi, mulailah hidup sehat melalui Herbal..!!

Pesan Ace Maxs Sekarang
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar