Rabu, 13 Maret 2013

Cara Mengobati Kanker Paru-Paru | Penanganan Kanker Paru-Paru Secara Herbal

Obat Alami Kanker Paru-paru

Cara cepat menyembuhkan penyakit kanker paru-paru dengan Obat Alami Kanker Paru Paru Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh dan mujarab khasiatnya sebagai pengobatan alternatif tradisional herbal penyakit kanker paru paru.
 Obat Alami Kanker Paru paru 

Apakah Kanker Paru Paru itu?

Penyakit kanker paru paru adalah sebuah bentuk perkembangan sell yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan paru yang disebabkan oleh perubahan bentuk jaringan sell atau ekspansi dari sell itu sendiri. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak.
Kanker paru paru adalah tumor ganas yang menyerang jaringan di dalam paru paru. Sebagian besar kanker paru-paru disebabkan abnormalitas sel-sel di dalam paru paru, tetapi kanker paru paru  juga dapat berasal dari kanker di bagian tubuh lainnya yang menyebar ke paru paru. Jenis kanker ini lebih banyak ditemukan pada laki-laki dan umumnya menyerang kelompok usia di atas 40 tahun tetapi tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada usia yang relatif lebih muda.  

Apa penyebab Kanker Paru paru?

Merokok adalah faktor risiko utama yang paling penting untuk kanker paru paru. Merokok menjadi penyebab lebih dari 80% kanker paru paru di seluruh dunia. Bahan-bahan berbahaya di dalam rokok bisa merusak sel paru paru. Seiring berjalannya waktu, sel-sel yang rusak ini bisa berubah menjadi kanker. Itulah sebabnya mengapa menghisap rokok, pipa, atau cerutu bisa menyebabkan kanker paru paru. Selain itu, perokok pasif atau terpapar asap rokok juga bisa menyebabkan kanker paru paru pada orang bukan perokok. Semakin sering seseorang terpapar asap rokok, semakin besar risikonya terkena kanker paru paru. 

Gejala Kanker Paru paru

Umumnya, gejala-gejala ini bukan akibat kanker paru paru. Masalah kesehatan lainnya juga bisa menyebabkan gejala seperti ini. Orang yang mengalami gejala ini harus ke dokter untuk didiagnosis dan dirawat sedini mungkin. 
Tes skrining dapat membantu dokter menemukan dan mengobati kanker paru paru sejak dini. Beberapa metode pendeteksian kanker paru paru telah diteliti sebagai uji skrining. Metode-metode dalam penelitian ini mencakup tes dahak (sputum, yaitu lendir yang dibawa dari kanker paru paru melalui batuk), sinar X untuk dada, atau CT scan spiral (helical).  

Konsumsi Jelly Gamat Gold -G

Kerabat dekat juga menolak operasi amputasi lantaran percuma. Sebab, “Paru paru utuh saja, pasti terengah-engah ketika berjalan menanjak. Apalagi hanya separuh,” kata Suharmen mengulang perkataan Amril Anwar, kerabatnya itu. Amril menyarankan untuk mengkonsumsi ekstrak teripang Obat Alami Kanker Paru paru 3 kali 2 sendok sehari untuk mengembalikan sel-sel paru-paru dari penyakit kanker paru paru. Dua bulan rutin mengkonsumsi obat alami kanker paru paru gamat –sebutan teripang di Malaysia– bau menyengat dari tubuh Suharmen hilang. Bobot tubuh bertambah 10 kg menjadi 47 kg. Batuk-batuk dan demam yang kerap menyertai tidurnya pun sirna.
Setahun kemudian pada Oktober 2005 kondisi tubuhnya kian membaik. Itu sebabnya ia kembali memeriksakan keadaan paru paru. Tujuh puluh persen paru paru telah kembali membentuk daging. Sedangkan kadar gula darah normal,160 mg/dl. Selang yang menggantung di kantongnya pun dilepaskan melalui operasi di Rumah Sakit Achmad Muchtar, Bukittinggi, Sumatera Barat.
Proses peradangan menyebabkan jaringan paru paru berupa aveoli kantong udara dipenuhi cairan atau nanah. Akibatnya kemampuan paru sebagai tempat pertukaran oksigen terganggu. Kekurangan oksigen dalam sel-sel tubuh mengganggu proses metabolisme tubuh.
Demikian penjelasan dari obat herbal kanker paru-paru semoga bermanfaat untuk anda dan mau beralih pengobatan ke obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari hewan laut asli teripang yang aman tanpa efek samping. Untuk informasi dan cara pemesanan silahkan klik disini :


Pesan Gold G Sekarang
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar