Jumat, 22 Maret 2013

Kenali Penyebab Dan Gejala Osteoporosis Serta Pengobatannya Secara Herbal


Pengobatan Alami Osteoporosis Terbaik


Obat herbal osteoporosis dari Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru dengan menggabungkan dua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat luar bisa dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan salah satunya penyakit osteoporosis ini. Obat herbal osteoporosis dari Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni. Obat herbal Ace Maxs sangat aman dari yang namanya efek samping, karena terhindar dari bahan yang berbaur unsur kimiawi.

Mengenal Penyakit Osteoporosisi


Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Osteoporosis sering disebut juga sebagai “Tulang Keropos”, Penyakit Osteoporosis memang dapat menyerang siapa saja namun yang memiliki kemungkinan lebih besar terkena Osteoporosis adalah wanita yang sudah memasuki masa menopause. Bagian Tulang yang rentan terkena Osteoporosis diantaranya : Tulang punggung, Tulang jari tangan, Tulang pangkal paha. Tulang mengandung beberapa mineral yaitu kalsium dan fosfat.

Penyebab Osteoporosis


Secara umum penyakit osteoporosis disebabkan karena kurangnya kadar kalsium dalam kadar makanan yang di konsumsi sehari-hari sehingga secara perlahan darah mengambil kalsium dari tulang untuk memenuhi kebutuhan 1% kalsium dalam darah selain juga dapat disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat sejak muda seperti merokok, makan-makanan junk food, minuman beralkohol serta jarang berolah raga yang akan mempercepat proses penurunan kepadatan tulang.

Gejala Osteoporosis


Gejala yang umumnya dirasakan oleh penderita Osteoporosis, antara lain :

  • sering mengalami sakit punggung dan pinggang
  • kehilangan tinggi badan
  • kelainan bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk)
  • Postur kaki mulai bengkok biasanya berbentuk O
  • Osteoporosis dapat terjadi pada setiap tulang Anda, tetapi yang paling umum di pergelangan tangan, pinggul, dan tulang belakang, juga disebut tulang belakang anda


Obat Herbal Osteoporosis dengan Ace Maxs Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Osteoporosis memang bukan penyakit yang dapat menyebabkan kematian mendadak, namun Osteoporosis merupakan penyakit yang sangat membuat kita menjadi terhambat untuk melakukan aktifitas. Sebelum Osteoporosis menyebabkan akibat yang lebih buruk lagi, segera atasi sekarang juga. Hati-hati jangan salah persepsi akan pengobatan Osteoporosis ini, terkadang seseorang beranggapan bahwa mengkonsumsi Susu tertentu dapat mengatasi Osteoporosis, namun sekarang ini telah ada fakta baru ternyata susu hanya menjadi penyebab Osteoporosis, anda tidak tahu bukan? Untuk meminimalisir terjadinya hal tersebut pada anda, kini telah hadir solusi pengobatan herbal dengan Obat Herbal Ace Maxs yang mampu mengatasi Osteoporosis secara alami dan tidak menyebabkan efek samping dan tentunya pengobatan dengan Ace Maxs lebih efektif dibanding dengan pengobatan Osteoporosis lainnya.

Mengapa harus dengan Obat Herbal Ace Maxs??


Karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% komposisi alami yaitu dari kulit buah manggis dan daun buah sirsak. Didalam daun buah sirsak terdapat kandungan Annonaceous Acetogenin yang berkhasiat mampu Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan serta Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda. Sedangkan didalam kulit buah manggis terdapat antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone, serta kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dan kandungan kalsium yang terdapat didalam buah manggis memiliki kadar yang tinggi sehingga Obat Herbal Ace Maxs sangat pantas untuk dijadikan solusi pengobatan Osteoporosis.

Itulah sedikit penejelasan mengenai kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh Ace Maxs sebagai obat herbal osteoporosis yang mampu mengobati penyakit tanpa efek samping. Nah bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit osteoporosis tidak salahnya untuk mencoba obat herbal osteoporosis dari Ace Maxs yang mempunyai khasiat dan kandungan luar biasa dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :


KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar